Home Berita Pangkogabwilhan I Pimpin Sertijab Aspers Kas Kogabwilhan I

Pangkogabwilhan I Pimpin Sertijab Aspers Kas Kogabwilhan I

sumbawanews.com,- Pangkogabwilhan-I Laksda TNI  I.N.G. Ariawan., S.E. M.M. Memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Aspers Kas Kogabwilhan I dari Marsma TNI Muhammad Syafii, S.I.P. M.M. Kepada Kolonel Adm Bejo Suprapto, S.T.  di gedung Nanggala Mako Kogabwilhan I, Jakarta, Kamis (11/6/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Richard Tampubolon, para Asisten dan Perwira Kogabwilhan I. Pelaksanaan acara sertijab tetap  mengikuti ketentuan acara dari Mabes TNI dan tetap mengacu kepada  protokol kesehatan  oleh  pemerintah yaitu tetap mengatur jarak, memakai Masker dan memakai sarung tangan. (Pen Kogabwilhan I).

Previous articleCegah Penyebaran Covid-19, Satgas 754 Kostrad Bagikan Masker di Kampung Kiliarma Papua
Next articleMengenal Lebih Dekat Brigjen TNI Bangun Nawoko Danrem 174/ATW (Merauke)
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.