Home Tentang Kami

Tentang Kami

Profile Usaha

Sumbawanews.com merupakan perusahaan media dibawah payung PT. Media Utama News yang menyajikan beragam informasi baik lokal maupun nasional secara profesional.  Sumbawanews.com senantiasa menyajikan informasi yang kredible dari sumber yang dipercaya.

Bermula pada tahun 2001 dari media online di domain gratis dengan URL http://sumbawa.tripod.com/ kemudian secara resmi berubah menjadi www.sumbawanews.com pada tahun 2006 dan menjadi pelopor media online di Sumbawa dan salah satu pelopor citizen jurnalisme Indonesia. ( Hasil penelitian ilmiah jurnalisme warga di Indonesia, Aryo Subarkah Eddyono, 2019: “Menyoroti Jurnalisme Warga: Lintasan Sejarah, Konflik Kepentingan, dan Keterkaitannya dengan Jurnalisme Profesional” ; menurut catatannya, media-media berbasis online yang mengakomodir jurnalisme warga di fase ini adalah Panyingkul.com, Wikimu.com, Halamansatu, Sumbawanews, dan Kabarindonesia yang dikelola dari Belanda ).

 

Profile Perusahaan:

Nama : PT Media Utama News

Kedudukan : Kota Bekasi Jawa Barat

Nomor : AHU-054606.AH.01.30. Tahun 2022

NPWP: 27.481.971.3-447.000

NIB : 0212220065276


Redaksi Pusat

Abdat Residence III Blok D.1 Jatimakur Pondo Gede Kota Bekasi Jawa Barat

email: [email protected] 

Perwakilan:

Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tmur, NTB (Lombok, Sumbawa, Bima, Dompu)

 

——–+————-

berita Sumbawa, info Sumbawa, Sumbawa, budaya Sumbawa, wisata Sumbawa, news, warta Sumbawa, kabar Sumbawa, pulau Sumbawa, berita terkini, hot news, Berita Sumbawa Hari Ini, Berita Terkini Sumbawa, Sumbawa, Berita Sumbawa, info sumbawa, news, berita, sumbawanews, Kabar Sumbawa, Rungan Sumbawa, Berita dan Informasi Harian Sumbawa Terbaru dan Terkini Hari Ini, Kabar Sumbawa, Budaya, Pariwisata, Ekonomi, Politik Akurat dan Terpercaya