Home Berita Polres Sumbawa Ungkap 12 Kasus 3C Dalam Operasi Jaran Rinjani 2023

Polres Sumbawa Ungkap 12 Kasus 3C Dalam Operasi Jaran Rinjani 2023

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Kapolres Sumbawa, AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., dalam konfrensi pers di Mapolres Sumbawa, Rabu (16/08) menjelaskan, Jajaran Reskrim Polres Sumbawa, mengungkap 12 kasus 3C, yakni Curas (Pencurian dengan kekerasan), Curat (Pencurian dengan pemberatan) dan Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor), dalam operasi Jaran Rinjani 2023. Dalam operasi yang dilakukan selama 14 hari tersebut tersebut, berikut dimankan 19 tersangka.

Disebutkan Kapolres, Jajaran Reskrim Polres Sumbawa telah berhasil mengungkap dua atau seluruh Target Operasi (TO), dan Non TO diungkap 5 kasus. Dari TO maupun Non TO diamankan 14 tersangka.

Baca Juga: Hendak Hilangkan BB Narkoba, Seorang Pria Di Ringkus Satresnarkoba Polres Sumbawa

Sedangkan dalam kasus Curas, Satreskrim Polres Sumbawa mengungkap 3 Kasus. Yakni 1 TO dan 2 Non TO. Serta Kasus Curanmor diungkap 2 kasus, yakni 1 kasus TO dan 1 Non TO.

“Itung-itungan dari angka, ini over prestasi untuk Satreskrim Polres Sumbawa. Saat ini dari segala kejadian yang telah diungkap selama operasi jajaran rinjani terungkap 12 kasus dengan 19 tersangka. Dari angka 12 tersebut, total 4 TO dan 15 Non TO,” jelasnya, juga menambahkan, dari 19 tersangka, 3 diantaranya merupakan residivis. (Using)

Previous articleGawat! Ganjar Mengaku Tak Diundang Pertemuan Kepala Daerah PDIP
Next articleDitangkap Polisi, Dua Pelaku 3C Dibawa Umur Sasar Perhiasan Anak-Anak
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.