Home Berita Milenial Kuatir Jika Ganjar Jadi Presiden

Milenial Kuatir Jika Ganjar Jadi Presiden

Tangkapan layar twitter

Jakarta, Sumbawanews.com.- Upaya Calon Presiden Ganjar Pranowo untuk mempengaruhi pemilih milenial ditempuh dengan berbagai cara, salah satunya mengandeng aktivis muda yang sudah punya nama, salah satunya mantan pengurus PSI Tsamara Amany.

Dilihat Sumbawanews.com, Selasa (27/6/2023) dari akun twitter @TsamaraDKI yang kerap kali memposting hal-hal positif terkait Ganjar, Tsamara melempar pertanyaan melalui salah satu twiitnya dengan pertanyaan “Apa kekhawatiran terbesar kamu sebagai orang muda?”.

“Ganjar jadi presiden,” cuit akun 🥂✨🩰🪞 @sczeve.

Baca juga: Ganjar Campuri Internal Daerah Lain, Warganet: Jika ada 38 Gubernur seperti Ganjar akan Kacau Sistem Pemerintahan

Baca juga: Pengamat Politik UMY: Moeldoko Sangat Tepat Mendampingi Ganjar Pranowo

Akun thivannyrosm @inisikaur33 juga menjawab hal yang sama, “Den Ganjar Bokep dadi presiden,” cuitnya.

Begitu juga dengan akun SUHALIM @Sigmahalim yang menyinggung bokep, “Presidennya penggemar bokep,” unggahnya.

Akun 08RI12024 @lexanderA_ menyinggung kegagalan Ganjar dengan tingkat kemiskinan tertinggi di Jateng, “Takut segenap negeri jadi miskin gara2 ada capres dari propinsi dgn tingkat kemiskinan tinggi di pulau jawa… takut ke pendukung2nya yang terlalu gelap mata,” tulisnya.

Baca juga: Megawati Di Permalukan Jokowi di Acara Puncak Bulan Bung Karno?

Terkait dengan sikap Ganjar yang mengurusi kebijakan kepala daerah lain disinggung oleh akun Scooper Gaban @Tsubasa0zorro, “Khawatir dipimpin orang yang gak ngerti sama tupoksi jabatan, wilayah jabatan, urusan wilayah masing², dan masa jabatan sebagai pimdaprov. Takutnya, kalo maju.. yang dipimpin negara Timor Leste (pict 2), bukan Negara Indonesia,” unggahnya seraya melampir dua foto.

Baca juga: Puncak Bulan Bung Karno di GBK, Politikus PDIP: Mega Menyerang Jokowi untuk Mundur 

Sementara akun Lans 𓃠@huruf_e menyinggung upaya Tsamara untuk menggalang pemilih muda namun ternyata mendapat respon negatif, “Mbak @TsamaraDKI masuk jadi pendukung Pak GP niat mau mengorganisir pemilih muda, taunya pemilih muda udah pada melek Mbak gak mau tertipu embel-embel “ayo yang muda mengawal yang tua”. Gak dulu nggih. 🙏🏻 😂,” cuitnya. (sn02)

Previous articlePuncak Bulan Bung Karno di GBK, Politikus PDIP: Mega Menyerang Jokowi untuk Mundur 
Next articleSatgas Yonif 143/TWEJ Ciptakan Kebersihan Gereja di Papua
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.