Home Berita Yaman Catat 48 Serangan AS-Inggris

Yaman Catat 48 Serangan AS-Inggris

Sana’a, sumbawanews.com – Pesawat agresi Amerika-Inggris tercatat melancarkan 48 serangan udara selama beberapa jam terakhir di Yaman. Demikian disampaikan Juru bicara angkatan bersenjata Yaman, Yahya Sare’e, Minggu (04/01).

Baca Juga: Yaman Serang Target Darat Yang Dikuasai Israel

Yakni 13 serangan di Amanat Al-Asimah dan Kegubernuran Sana’a. 9 serangan di Kegubernuran Hodeidah, dan 11 serangan di Kegubernuran Taiz. Kemudian 7 serangan di Kegubernuran Al Bayda, 7 serangan di Kegubernuran Hajjah, serta serangan di Kegubernuran Saada.

“Serangan-serangan ini tidak akan menghalangi kita dari sikap moral, agama dan kemanusiaan kita dalam mendukung ketabahan rakyat Palestina di Jalur Gaza, dan tidak akan dibiarkan begitu saja dan akan dihukum,” tegasnya. (Using)

Previous articleSuriah: Pasukan Kita Melawan ISIS, AS Hidupkan Kembali Aktivitas Terorisnya
Next articlePolitikus PDIP Dapat Informasi Valid Megawati akan Ditangkap 
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.