Home Berita PKS Tampilkan Foto Utuh Anies – Ganjar, PDIP Potong Wajah Anies Saat...

PKS Tampilkan Foto Utuh Anies – Ganjar, PDIP Potong Wajah Anies Saat Di Makkah, Warganet: Kebencian Terlalu Naif

Perbedaan foto yang ditampilkan FPKS dan PDIP

Jakarta, Sumbawanews.com.- Foto Saat Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo berada di istana pribadi raja Salman mendapat reaksi dari netizen Twitter, pasalnya wajah Anies Baswedan sengaja dihilangkan oleh PDIP dan digantikan dengan wajah Ganjar Pranowo. Berbeda dengan Fraksi PKS yang menampilkan utuh foto tanpa mengedit dan tidak menghilangkan wajah Ganjar.

Dikutip Sumbawanews.com dari akun twitter Fraksi PKS DPR RI @FPKSDPRRI Kamis (29/6/2023) PKS menulis narasi “Siapapun pilihannya, tetap Satu Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩, #fraksipksdprri #PKSpembelaRakyat #PKSnomor8 Fraksi PKS DPR RI @FPKSDPRRI.”

Baca juga: PDIP Buang Wajah Anies Saat Foto Bersama Ganjar di Makkah, Warganet: Segitu Benci dan Dengkinya

Sedangkan akun resmi PDIP menulis narasi “Bakal capres usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan ibadah haji bersama keluarganya ke tanah suci Makkah, Arab Saudi,” tulis akun @PDI_Perjuangan seraya menampilkan foto yang sudah diedit dengan memotong wajah Anies Baswedan dan keluarganya.

Dijelaskan ibadah Haji di Tanah Suci, Ganjar Pranowo Dijamu Kerajaan Arab Saudi.

Baca juga: Cawe-Cawe Jokowi Berlanjut, Denny Indrayana: Jokowi Minta Nama Calon Menteri Ke Prabowo dan Ganjar

Hilangnya wajah Anies dan istri tentu mendapat reaksi negatif dari netizen, “Doa kebaikan untuk beliau berdua disaat menunaikan haji, tidak dianggap kebaikan oleh partai merah. Kebencianmu terlalu naif, tidak punya moral nge croup foto tak punya etika, cuit akun CIOPA @CIOPA11

Akun Marbot @Jens_alfaqir menulis semoga Ganjar bisa bertaubat dari nonton film bokep, “Ya semoga hajinya Maqbul dan jadi pertobatan capres klen atas hobbinya nonton bo*ep agar tdk ditiru oleh generasi muda dan jadi pembenaran “salahnya dimana”!!,” unggahnya.

Baca juga: Milenial Kuatir Jika Ganjar Jadi Presiden

Akun mayur sayur @sayurmayur01 mempertanyakan gambar Anies yang dihilangkan, “Ngapain gambarnya @aniesbaswedan dan istri beliau di hilangankan, min @PDI_Perjuangan
? Lihat saja muka den mas bokep cengar cengir gitu di photo,” cuitnya.

Sikap tidak bisa berubah PDIP diungkapkan oleh akun dinamecca @kimthejenggot, “tabiatnya gak berubah. Gak bs dewasa dan picik. merasa paling bnar sndiri. Mbokya seng legowo…,” terangnya. (sn02)

Baca juga: Hanya Radikal, BNPT: Ajaran Ponpes Al Zaytun Bukan Terorisme Tak Bisa di Proses

Previous articlePamer Kemesraan, Putin dan Kadyrov Ucapkan Selamat Idul Adha
Next articleWarga Sumut Ikut Pelatihan Mandi Junub yang Diadakan Relawan Ganjar, Warganet: Sejalan dengan Hobby Sang Idola
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.