Home Berita Danrem 162/WB Kunjungan Kerja Ke Kodim 1606/Mataram

Danrem 162/WB Kunjungan Kerja Ke Kodim 1606/Mataram

Mataram, sumbawanews.com – Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti, S.I.P., M.I.P., Mhan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1606/Mataram didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana koorcabrem 162, Ny. Agus Bhakti, Kasrem Kolonel Inf. L.Susanto Manurung dan Sejumlah Perwira jajaran Korem 162/WB serta pengurus koorcabrem 162, Kamis (20/7). Kehadiran Danrem bersama rombongan disambut dengan upacara tradisi yang dipimpin langsung Dandim 1606/Mataram Kol. Arh. Arief Rahman bersama Perwira dan jajaran prajurit serta ASN  Kodim 1606/Mataram.

Pada kesempatan itu Danrem 162/WB memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1606/Mataram. Dan menegaskan pentingnya saling menghargai sesama rekan kerja, dan semua anggota harus bersikap netral dalam pemilu.

Baca Juga: Korem 162/WB Gelar Sholat Idul Adha Dan Pemotongan Hewan Kurban

Kaitan dengan  situasi politik yang sudah mulai  menghangat, Danrem mengingatkan pada segenap anggota dan berpesan untuk tidak boleh berpolitik praktis. Serta hanya bisa mengawasi hakekat ancaman  yang ada seperti konflik antar pendukung, money politik dll pada saat mulai sampai berakhirnya pesta demokrasi.

“Kepada para anggota di tekankan hendaknya tugas tanggung jawab dilaksanakan dengan baik  dan iklas Insya Allah kita akan mendapat pertolongan NYA” tutur Brigjen Agus akrab disapa, mengutip  pesan dari Jendral besar Panglima Sudirman.

Diakhir pengarahannya Danrem 162/WB menekankan agar prajurit Korem 162/WB harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Untuk mencari dan mengatasi kesulitan di sekelilingnya, laksanakan dengan niat yang tulus dan ikhlas. (Penrem 162/WB)

Previous article100 Tokoh Desak Jokowi di Makzulkan
Next articleKarantina Pertanian Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.