Home Berita Daerah BNNK KSB Sisir Tempat Hiburan Malam, Sejumlah Pengunjung dan Waitress Positif Narkoba

BNNK KSB Sisir Tempat Hiburan Malam, Sejumlah Pengunjung dan Waitress Positif Narkoba

Sumbawa Barat, sumbawanews.com,- Mengdandeng Satpol PP dan TNI, Badan Narkotika Nasional Kabubupaten Sumbawa Barat (BNNK KSB), menyisir tempat hiburan Malam (cafe) yang ada di daerah desa pasir putih kecamatan maluk KSB, Pada Minggu (13/08/2023) dini hari tadi.

Sekitar pukul 01:30 Wb, dini hari aparat gabungan menyisir Grond Cafe. Satu persatu pengunjung dan karyawan cafe dilakukan tes urine.

Hasil tes urine di cafe tersebut, beberapa pengunjung positif narkoba. Ia kemudian dibawa untuk diperiksa lebih lanjut.

Dikhawatirkan pengunjung yang positif tersebut bukan karena pengaruh narkoba, melainkan pengaruh mengkonsumsi obat yang memiliki kandungan tertentu.

“Dari beberapa tempat hiburan, yang positif kami akan bawa untuk di periksa lebih lanjut ,” Ucap AKBP Yuanita Amelia Sari Kepala BNNK KSB di sela tes urine berlansung yang di lakukan di grond cafe.

Wanita Dengan dua mawar di pundaknya tersebut tidak menuturkan dengan Lebih rinci berapa jumlah yang positif narkoba dalam razia tersebut.

” Sebelum ke grond cafe kami razia di yoan kafe, ada beberapa wetris dan pengunjung yang positif narkoba, Nanti kita kabari berapa jumlahnya yang jelas ada beberapa pengunjung dan wetris yang positif narkoba Salah satu yang positif Sabu pekerja PT. AMNT,” cetusnya.

Previous articleAnak PT Sinar Bali Diperiksa Soal Lingkungan Hidup, Ini 6 Point Penekanan Tim Inspeksi
Next articlePeta Pilpres Bakal Berubah, Politikus PDIP dapat Bocoran Ganjar akan Dievaluasi sebagai Bacapres
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.