Home Berita PDIP Tegaskan Komitmen Ganjar Perbaiki Jalan di Banten, Warganet: Ngayal Tingkat Dewa

PDIP Tegaskan Komitmen Ganjar Perbaiki Jalan di Banten, Warganet: Ngayal Tingkat Dewa

Jakarta, Sumbawanews.com.- Penegasan PDIP bahwa Gubernur Jateng berkomitmen untuk memperbaiki jalan-jalan rusak di wilayah Banten jika kelak menjadi Presiden RI mendapat cibiran dari warganet. Hal ini terkait dengan kepimpinan Ganjar di Jateng yang lebih banyak gagalnya dibandingkan berhasil.

Sebelumnya Komitmen Ganjar ini diunggah oleh akun twitter PDI Perjuangan @PDI_Perjuangan dengan judul Ganjar Pranowo Komitmen Lanjutkan Pembangunan Ruas Jalan di Banten.

Baca juga: Ganjar Kampanye di Masjid Agung Banten, Warganet: Mana Bawaslu

 


Dijelaskan, bakal calon Presiden Ganjar Pranowo berkomitmen meneruskan program Jokowi di Banten jika menang jadi Presiden di Pemilu 2024. Yakni Tol Serang-Panimbang baru selesai satu tahap dan Bendungan Karian di Lebak. Ganjar Pranowo Bertekad Teruskan Program Pembangunan Jokowi.

“Tentu pekerjaan yang sedang disiapkan yang sudah ada di Banten, tentu pak Jokowi telah membuat Tol, Bendungan, yang belum tuntas, kita tuntaskan,” tulis DPP PDIP.

Baca juga: Terkait Kebocoran Rahasia Negara, Mahfud Garang kepada Denny Indrayana tapi Melempem Kepada Ketua KPK Firli

Ganjar Pranowo Ajak Pemda Sambut Potensi Pertumbuhan Ekonomi melalui Pembangunan Ruas Jalan

“Ganjar Pranowo menerangkan, pembangunan jalan tol Serang-Panimbang dan Bendungan Karian di Lebak harus disambut pemerintah daerah untuk menjemput potensi pertumbuhan ekonomi,” tutupnnya.

Baca juga: Mangkir Diperiksa, Ombudsman Bakal Jemput Paksa Ketua KPK Firli

Tentu unggahan DPP PDIP ini mendapat beragam tanggapan dari warganet, akun Yepry Rinaldi ~ Banten @YepryR menulis, “Ngayal tingkat Dewa.”

Menurut netizen dengan akun Twitter @Prakasa_AYP2, ruas jalan di Jateng selama Ganjar Pranowo menjabat dari 2013 hingga sekarang masih banyak yang rusak.

“Hadeeeeuh. Ruas Jalan propinsi di Jateng selama 2 periode Ganjar @ganjarpranowo berkuasa saja banyak yang rusak dan dikorupsi ehh kok malah berjanji ke rakyat di luar Jateng ??” ucapnya dikutip Sumbawanews.com, Rabu (31/5/2023).

Baca juga: Hasto: Suami Puan Maharani Tidak Terlibat Kasus Korupsi BTS

Akun KOPI_KAMEK @KAMEK_AWET menilai akan menerusin pesanan oligarki, “Dan yg psti pesanannya, nerusin ngamanin para oligarki dan kakitangan2 yg terlibat,” tulisnya.

Akun Rajudin Ahmad @Raaj_889 melihat jalan-jalan sudah lama rusak dan mempertanyakan kenapa selama berkuasa belum diperbaiki, “hahaha sudah lama Jln2 di Banten rusak selama Rezim ini, Knp selama berkuasa tdk diperbaiki, ini mulai ngiming2 lagi. Rakyat Banten jgn mau lg diiming-imingi ama gerombolan yg kyk begini,” ujarnya. (sn02)

 

Previous articleTerkait Kebocoran Rahasia Negara, Mahfud Garang kepada Denny Indrayana tapi Melempem Kepada Ketua KPK Firli
Next articleJokowi Izinkan Ekspor Pasir Laut, Muslim Arbi: Untung Buat Taipan, Lingkungan Tambah Rusak
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.