Home Berita Tim Badan Keahlian DPR-RI Direcanakan Jalin MoU dengan Bebagai Universitas di Pulau...

Tim Badan Keahlian DPR-RI Direcanakan Jalin MoU dengan Bebagai Universitas di Pulau Sumbawa

sumbawa Besar, sumbawanews.com – Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra, Dr.Supratman, SH.,MH., mengungkapkan, Tim Badan Keahlian DPR-RI direncakan akan membangun Memorandum of Understanding (MoU) dengan berbagai universitas di Pulau Sumbawa. Baik dari Kabupaten Bima, Kabupaten Sumbawa, maupun Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

“Tanggal 30 Januari saya akan hadir kembali. Dan rencananya, tim badan keahlian DPR-RI untuk membuat MoU antara UNSA dan Universitas NW,” kata dia, dalam Konsolidasi Internal di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa, Rabu (10/01).

Baca Juga: DPC Gerindra Sumbawa Komit Antar Supratman ke DPR-RI

MoU tersebut untuk kerjasama pembuatan naskah akademik dan draft rancangan undang-undang. Sehingga akan membuat akreditasi universitas bersangkutan akan lebih baik.

“Tinggal akan mau disambut atau tidak, saya serahkan sepenuhnya kepada para pimpinan universitas tersebut. Seluruh indonesia, univestias negeri maupun swasta berkinginan,” jelas dia.

Selain itu, imbuhnya, 23 januari mendatang akan ditandatangi naskah kerjasama dengan universitas Mbojo dan Unvesitas Muhammadiyah. Dan 31 Januari, direncakan dengan Universitas Corodova di KSB. (Using)

Previous articleDPC Gerindra Sumbawa Komit Antar Supratman ke DPR-RI
Next articlePererat Hubungan Maritim, Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Kakorpolairud
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.