Home Berita Terus Melaju, Wagner Disebut Kuasai Jalan Musuk Utama Bakhmut

Terus Melaju, Wagner Disebut Kuasai Jalan Musuk Utama Bakhmut

Bakhmut, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber menyebutkan, Sabtu (08/94) Private Military Company (PMC) yang bergerak dari selatan dan barat daya telah berada disisi jalan utama Barat Bakhmut, atau sekitar areal monumen pesawat MIG-17 disisi timur Bakhmut. Jalan yang disebut T-0504 tersebut merupakan jalan masuk utama kota Bakhmut sekaligus jalur suplay menuju timur atau pusat kota.

Baca Juga : Kibarkan Bendera Bertulis Nama Vladlen Tatarsky Di Balai Kota, Prigozhin : Bakhmut Resmi Diambil

Selain itu, PMC Wagner telah mengambil stadion Metallurg dan mendekati Jalan Kuznechnaya. Distrik Stadion Vanguard di sepanjang Jalan Bakhmutskaya dan Rozhdestvenskaya telah dikuasai.

Dari utara, Wagner maju ke Atlantic Hotel. Sedangkan dari tenggara hampir mencapai pabrik pengolahan daging Saltovsky dan stasiun kereta api Jalan Bakhmutskaya.

Baca Juga : Pertempuran Sengit Disebut Terjadi di Pusat Kota Bakhmut

Sedangkan pertempuran sengit terjadi di dekat stasiun Bakhmut. Atau berada disekitar pusat kota. (Using)

Previous articleChina : Latihan Keliling Taiwan Adalah Peringatan Keras
Next articleBuntut Pencopotan Brigjen Endar, Firli Cs Akan Diperiksa Dewas KPK
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.