Home Berita Tentang Tudingan Pusat Intelijen China di Kuba, Wang Wenbin: AS Coba Memfitnah

Tentang Tudingan Pusat Intelijen China di Kuba, Wang Wenbin: AS Coba Memfitnah

Beijing, sumbawanews.com – Terkait tudingan Amerika Serikat beberapa waktu lalu Terkait dugaan adanya pusat intelijen China di Kuba, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China, Wang Wenbin mengatakan, China telah melihat komentar yang saling bertentangan dari pejabat AS dan media tentang apa yang disebut tuduhan China membangun “fasilitas mata-mata” di Kuba. Demikian disampaikan dalam konfrensi pers, Senin (12/06) di Beijing, China.

Baca Juga : China Prihatin Dengan Bendungan Kakhovka

Menurutnya, pernyataan AS tersebut adalah contoh lain dari “AS meniadakan AS.” ”Yang benar tidak akan pernah salah, dan yang salah tidak akan pernah benar,” kata dia.

Ditegaskan, Tidak peduli bagaimana AS mencoba dengan fitnah dan fitnah, namun tidak akan berhasil membuat perpecahan antara dua teman sejati, yakni China dan Kuba. juga tidak dapat menutupi rekam jejaknya (AS) yang menyedihkan dari mata-mata massal tanpa pandang bulu di seluruh dunia. (Using)

Previous articleBakamla RI Jemput Dua Nelayan Indonesia Yang Terdampar di Malaysia
Next articleTentang Tudingan Pusat Intelijen China di Kuba, NSC AS: Kami Menanggapi Masalah Ini Dengan Serius
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.