Home Berita Tanker Oseania Bawa Bahan Bakar Selundupan Disita Iran, 14 Awak Ditahan

Tanker Oseania Bawa Bahan Bakar Selundupan Disita Iran, 14 Awak Ditahan

Teheran, sumbawanews.com – Komandan wilayah Angkatan Laut IRGC, Minggu (28/01) mengatakan, sebuah kapal asing berbendera negara dari Oseania terdeteksi membawa 2 juta liter solar selundupan.

Baca Juga: IRGC Disebut Sita Tanker Yang Sebelumnya Disita AS

Diungkapkan, Setelah kapal ini diidentifikasi, atas perintah pengadilan, kapal tersebut disita 60 mil di lepas pantai pelabuhan Bushehr. Dan 14 awak kapal asing, yang berasal dari 2 negara Asia, ditangkap.

“Kargo bahan bakar selundupan yang ditemukan secara hukum sedang dikirim ke Perusahaan Distribusi Produk Minyak Bushehr,” ucapnya. (Using)

Previous articleJalan Rusak dan Kerap Terjadi Kecelakaan, Kades Benete Minta Gubernur NTB Bersikap
Next articleDandim 1407 : Apapun Seragam dan Profesinya, Selaku Abdi Negara Berkewajiban Peduli Terhadap Masyarakat
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.