Home Berita Putin ke Lukashenko: Besok Kita Punya Acara Besar dan Serius

Putin ke Lukashenko: Besok Kita Punya Acara Besar dan Serius

Kremlin, sumbawanews.com – Presiden Federasi Rusia, Vladimir Putin, Kamis (06/04) menyampaikan kepada Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko, memiliki acara besar dan serius. Hal tersebut bukan hanya antara hubungan Rusia dengan Belarusia, namun juga berkaitan dengan interaksi internasional.

Baca Juga : Putin dan Lukashenko Akan Bertemu Lagi, Disebutkan Akan Buat Keputusan Kerjasama Integrasi

“Besok kita memiliki acara besar dan serius – Dewan Negara Tertinggi Negara Persatuan . Ada banyak masalah yang harus kami diskusikan, dan kami pasti akan melakukannya. Saya harus mengatakan bahwa banyak yang telah dilakukan sebagai hasil kerja bersama kami di semua bidang – besok, saya ulangi, kami akan membahas semua ini. Ini juga berlaku untuk interaksi kita di arena internasional, untuk solusi bersama atas masalah memastikan keamanan negara kita,” kata Putin, di Istana Kremlin.

Baca Juga : Serahkan Iskander-M ke Belarusia, Shoigu : Itu Mampu Tenteng Nuklir

Disebutkan Putin, sangat menyenangkan untuk mencatat hasil kerja kita di bidang ekonomi antara Rusia dan Belarusia. Namun, menurut statistik, perputaran perdagangan kedua Negara meningkat sepanjang tahun, mungkin tidak setinggi angka dengan beberapa negara lain.

Baca Juga : Rybakov : Belarus Pendukung Konsisten Pelucutan Senjata Nuklir dan Non-Proliferasi

Ia menyampaikan terima kasih atas kedatangan Lukashenko sehari sebelum pertemuan. “Ini akan memberi kita kesempatan dalam suasana yang tenang dan santai untuk membicarakan apa yang harus kita putuskan besok dan berdiskusi dalam suasana resmi bersama rekan-rekan kita. Anda dan saya dengan hati-hati, mungkin, satu setengah atau dua tahun yang lalu, kami memutuskan bahwa banyak yang harus kami lakukan sebagai bagian dari pembangunan Negara Persatuan. Ingat, saat itu kami menjabarkan 28 program sekutu,” ucapnya. (Using)

Previous articleKurangi Ketergantungan Pupuk Kimia, Presiden Jokowi Dorong Penggunaan Pupuk Organik
Next articleDanrem 174/ATW Hadiri Pelantikan Ketua Umum KONI Papua Selatan Masa Bakti 2023-2024
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.