Home Berita Pemimpin Hizbullah: Israel Tetapkan Tujuan Tak Dapat Dicapai

Pemimpin Hizbullah: Israel Tetapkan Tujuan Tak Dapat Dicapai

Beirut, sumbawanews.com – Pemimpin Hizbullah, Hassan Nasrallah (03/11) menyerukan negara-negara dan pemerintah Arab untuk melakukan segala kemungkinan untuk mengakhiri agresi Israel terhadap Gaza. Dan meminta negara-negara lain untuk memutuskan hubungan mereka dan menghentikan pengiriman gas dan minyak ke Israel.

Ia menyatakan, kemenangan Hamas melawan pasukan Israel adalah kemenangan demi kepentingan Lebanon dan seluruh kawasan. “Perang ini tidak seperti perang lainnya, namun sangat menentukan,” katanya.

Baca Juga: Hisbullah Angkat Senjata, Hamas Sebut Pasukan Israel Lemah

Ia menjamin, perang akan berakhir dengan kemenangan Gaza dan kekalahan Israel. Dan Israel menetapkan tujuan yang tidak dapat dicapainya.

Dikatakan, Amerika Serikat bertanggung jawab atas apa yang terjadi saat ini di Gaza. Dan Amerika serikat juga bertanggung jawab atas semua pembantaian hari ini dan kemarin dan tindakan tersebut diberi sanksi.

Ia menilai, kehadiran Angkatan Laut AS di wilayah tersebut menunjukkan kelemahan militer Israel. Dan dukungan langsung AS terhadap Israel menunjukkan betapa lemahnya pasukan Israel.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Irak dan Yaman atas keterlibatan mereka dalam konflik Israel-Palestina. “Dalam segala hal, tidak ada perang yang lebih suci daripada perang melawan Zionis,” kata Hassan Nasrallah. (Using)

Previous articlePesawat Israel Dilaporkan Bombardir Kantor Pers Francis
Next articleDiduga Terima Rp40 Milliar Dalam Perkara BTS 4G Kominfo, Kejagung Tetapkan AQ Tersangka
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.