Home Berita PDI P Sumbawa Terima Pendaftaran Cakada Pasangan Mofiq, Berkas Lengkap Dan Sah

PDI P Sumbawa Terima Pendaftaran Cakada Pasangan Mofiq, Berkas Lengkap Dan Sah

Sumbawa. – – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Drs H.Mahmud Abdullah dan  Abdul Rafiq SH  resmi mendaftarkan diri di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, pasangan dengan tagline Samaris Mo Rafiq, MoFiq ini, sebagai bagian kelengkapan persyaratan administrasi pada Pilkada Serentak tahun 2024 Sabtu (4 Mei 2024) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Jl Bay pass lintas Sumbawa Bima Kerato Sumbawa Besar.

Kedatangan Bakal Calon Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah bersama segenap Keluarga Besar Golkar dan Pengurus DPD Partai Golkar disambut dengan meriah dan hangat oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH bersama Pengurus DPC, PAC PDI P Se Kabupaten Sumbawa dan keluarga besar PDI P. Tampak juga Ratusan relawan Koalisi MoRafiq simpatisan ikut dalam iring- iringan rombongan dan acara tersebut.

Setibanya di sekretariat DPC PDI P dengan dipandu Ridwan Amor Lagu kebangsaan Indonesia menggema mengawali serangkaian acara. Selanjutnya Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa Berlian Rayes SAg.M.Si menyerahkan langsung berkas pendaftaran kepada ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa Ridwan Amor disaksikan seluruh hadirin dilanjutkan dengan penyerahan berkas Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH kepada Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa . Berkas kedua Bakal Calon tersebut segera diverifikasi tim penjaringan dan beberapa waktu kemudian dinyatakan lengkap dan sah.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa menyampaikan apresiasinya kepada seluruh hadirin. “Yang jelas Kami sangat senang dan gembira luar biasa atas terselenggaranya kegiatan ini.

Acara ini memberikan penegasan kepada saya siap lahir dan batin menjadi pasangan Wakil Bupati Sumbawa
PDI Perjuangan di seluruh Indonesia melakukan proses ini, artinya siapapun yang ingin maju menggunakan partai PDI Perjuangan wajib mendaftarkan di DPC PDIP.
Hasil pendaftaran ini , panitia akan meneruskan ke DPP PDI Perjuangan.
” Mudah mudahan Bupati Sumbawa yang telah datang hari ini, termasuk Saya mendaftar sebagai wakil Bupati Sumbawa lancar dan kita akan deklarasikan pada Agustus nanti.

Godaan Pecah Pasangan

Dalam kesempatan itu Rafiq yang juga ketua DPRD Kabupaten Sumbawa mengutarakan bahwa pasangan Mo Rafiq ini banyak diganggu dan digoda agar berpisah dan juga diragukan.Dirinya menyatakan bahwa siap lahir batin maju berpasangan dengan H.Mo.
“Dihadapan Bapak Ibu semua saya sampaikan Siap Lahir Batin dan tidak akan tergoda dipasangkan dengan yang lainnya.mau dipasangkan di kanan dan kiri, Syukurnya Pengalaman belasan tahun di dunia politik sudah kami pahami.
“Melalui kesempatan ini kami mohon Doa dan dukungan semuanya agar apa yang kita perjuangkan tercapai” Pungkasnya disambut yel yel Mofiq Menyala ! Menang-menang menang.

H Mo menyampaikan rasa haru dan bahagia telah diterima dengan penuh lapang dada oleh segenap pengurus DPC PDIP dan relawan
Ditegaskannya bahwa begitu paket Mofiq ini tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa bagi kami itu sudah Fiks Imbuhnya disambut Aplaus dan yel yel hadirin.”Semoga Paket Mofiq ini diterima oleh Masyarakat Sumbawa dan memenangkan Pilkada Sumbawa 2024 mendatang demi pembangunan di Kabupaten Sumbawa.” Tutup H.Mo.

Ditambahkan oleh Berlian Rayes SAg.M.M.Inov bahwa H.Mo telah mendapatkan restu dari DPD, DPW provinsi NTB untuk maju menjadi Calon Bupati Sumbawa berpasangan dengan Abdul Rafiq SH.Dirinya bahagia dan bangga dengan keistiqomahan pandangan dan sikap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa untuk berpasangan dengan H.Mo.

“Kami melihat pasangan ini berpeluang besar untuk menang. Meskipun demikian kita semua tetap mensosialisasikan dan bertemu dengan masyarakat menyampaikan program program ataupun visi dan misi pasangan ini untuk pembangunan daerah. Kami juga telah menggandeng lembaga Survey Indonesia (LSI) Dani JA yang saat ini on Progress dan hasilnya nanti akan disampaikan kepada DPP” Pungkasnya

Hadir ketua tim Bappilu Sumbawa KSB partai Golkar Dr.Drs. A Rachman Alamudy SH.MSi, Ketua DPC partai Hanura Muhammad Yamin SE MSi, ketua BMI provinsi NTB Abdul Rahim ST bersama jajaran Pengurus BMI Kota Mataram dan Sumbawa. (Ruf)

Previous articleDengan Niat Tulus dan Tujuan Yang Mulia, Satgas Pamtas Bekali Ilmu Agama Bagi Anak-Anak di Perbatasan
Next articlePasukan TNI-Polri Berhasil Evakuasi Jenazah Alm Aleksander Parapak Korban Penembakan OPM
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.