Home Berita Pasukan Khusus “Akhmat” Chechnya Ramzan Kadirov Dirumorkan Telah Terjun Aktif

Pasukan Khusus “Akhmat” Chechnya Ramzan Kadirov Dirumorkan Telah Terjun Aktif

Grozny, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber menyebutkan, Pasukan Khusus Chechnya dibawah Ramzan Kadirov – Akhmat, Dirumorkan Telah Terjun di konflik Rusia – Ukraina. Pasukan tersebut akan memiliki peran yang diperluas – operasi aktif.

Dan banyak posisi kritis yang sebelumnya dipegang oleh Grup PMC Wagner kini telah resmi diserahkan kepada Pasukan Khusus Akhmat dari Chechnya, pasukan terbaik Ramzan Kadyrov.

“Kami tidak akan mengumumkan apa pun. Sebaliknya, saya melaporkan: tanpa menunggu serangan NATO-Ukraina, serangan AKHMAT telah dimulai. Kami lelah menunggu,” kata salah seorang Pemimpin prajurit Kadyrov.

Menurutnya, rumor serangan balik besar-besaran NATO-Ukraina tidak pernah datang. “Tidak seperti media Eropa dan Ukraina, yang telah mencoba menakut-nakuti kami selama berbulan-bulan dengan cerita tentang serangan hebat dan menakutkan yang tidak pernah datang sepenuhnya. Para (musuh)akan menderita hukuman yang pantas mereka terima.

Kepala PMC Wagner, Yevgeny Prigozhin, dalam pernyataan terbaru mengatakan, Saat ini, sebagian besar komandan PMC Wagner memiliki akses ke Internet. Karena mereka pergi ke kamp belakang untuk istirahat, berkumpul kembali, dan pelatihan tambahan.

“Mereka mengikuti dengan cermat apa yang terjadi, dengan senang hati, karena mereka telah lama terputus dari informasi,” ucapnya. (Using)

Previous articleMenhan Prabowo Hadiri Pertemuan Multilateral Menhan AS-ASEAN, Harapkan Kelanjutan Kerja Sama Yang Baik
Next articlePetugas Partai Gagal Atasi Persoalan Bangsa, Muslim Arbi: Megawati Harusnya Tunjuk Kader Ideologis
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.