Home Berita Pakistan Serang Iran

Pakistan Serang Iran

Teheran, sumbawanews.com – Dikutip dari kantor berita Iran, IRNA, Pakistan di kota tenggara Iran, Kamis (18/01) pagi dengan rudal. Hal tersebut diumumkan seorang pejabat keamanan provinsi setempat.

Baca Juga: Dampak Serangan Iran, Pakistan Tarik Dubes dari Iran

Serangan yang terjadi pada pukul 04:05 waktu setempat (0335 GMT) menargetkan desa perbatasan Iran. Beberapa ledakan terdengar di sekitar Sravan.

Disebutkan, dari serangan tersebut 9 orang warga asing tewas. Yakni tiga wanita dan empat anak-anak, serta dua laki-laki. Ledakan lain juga terjadi di dekat Saravan, namun tidak menimbulkan korban jiwa. (Using)

Previous articleMenhan Prabowo Lepas Keberangkatan Kapal RS TNI KRI dr. Radjiman-992 Kirim Bantuan Untuk Palestina
Next articleSerangan ‘Marg Bar Sarmachar’ ke Iran, Ini Penjelasan Pakistan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.