Home Berita Netanyahu : Agresi Iran Tak Berhenti, Israel Tidak Biarkan Peroleh Nuklir

Netanyahu : Agresi Iran Tak Berhenti, Israel Tidak Biarkan Peroleh Nuklir

Tel Aviv, sumbawanews.com – Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, pada rapat kabinet Mingguan Sabtu (18/02) waktu setempat mengatakan, Iran tak berhenti melakukan agresi. Dan Israel tidak akan membiarkan Iran memperoleh senjata nuklir.

“Di front Iran, upaya kami tak henti-hentinya karena alasan sederhana bahwa tindakan agresi Iran tak henti-hentinya. Pekan lalu, Iran kembali menyerang sebuah kapal tanker minyak di Teluk Persia dan menyerang kebebasan navigasi internasional. Kemarin, Iran menyerang pangkalan Amerika di Suriah. Iran terus mengirimkan senjata mematikan yang menyerang massa warga sipil tak berdosa jauh dari perbatasannya,” kata dia.

Dijelaskan, Iran berusaha tanpa henti untuk menyerang Negara Israel dan warganya di mana pun mereka berada di dunia. Serangan Iran tidak akan melemahkan Istael.

“Kami tidak akan membiarkan Iran memperoleh senjata nuklir dan kami tidak akan membiarkannya bercokol di perbatasan utara kami. Kami melakukan – dan akan melakukan – segalanya untuk membela orang-orang kami dan kami menanggapi dengan paksa serangan terhadap kami,” ucapnya. (Using)

Previous articleBand Rock iLuska kembali Mengisi Soundtrack Sinetron SCTV “Rindu Bukan Rindu”
Next articleKyiv Disebut Siapkan Skenario “Pelanggaran Berat” Radioaktif Terhadap Rusia
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.