Home Berita Mendag Pantau Harga Barang Kebutuhan di Pasar Seketeng

Mendag Pantau Harga Barang Kebutuhan di Pasar Seketeng

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Menteri Pedagangan (Mendag), Zulkifli Hasan, mengunjungi Pasar Seketeng, sebagai salah satu rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Sumbawa, Jumat (07/07/2023). Mendag tiba di Pasar Seketeng sekira pukul 11.21 wita didampingi Dirjen Pedagangan, Anggota DPR-RI, Bupati Sumbawa, Asisten III Setda NTB, Kepala Dinas Koperasi UMK Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa.

Di Pasar Seketeng, Mendag memantau harga sejumlah bahan pokok. Dan sempat membeli sejumlah dagangan pedagang, seperti cabe, bawang, tomat, telur, hingga daging ayam.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Harga Barang Kebutuhan Relatif Stabil

“Di sini harga stabil. Justru harga ayam sudah murah di sini. Tadi saya beli Rp 38 ribu per kilo. Kalau cabe, beras stabil, minyak goreng juga begitu, tapi Telur agak mahal sedikit,” ungkap Mendag.

Ia menilai, kondisi Pasar Seketeng sudah bagus. “Pasarnya sudah bagus, keren, bersih juga,” tuturnya. (Using)

Previous articleBabinsa Timika Komsos Ke Pasar Dan Borong Jualan Mama Papua
Next articleKader Diminta Silaturrahim Segala Lini, Zulhas: PAN Punya Presiden Terpilih di 2024
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.