Home Berita Minta Penyelidikan, Ketua Parlemen Somalia Duga Ada Fasilitasi Bom Bunuh Diri di...

Minta Penyelidikan, Ketua Parlemen Somalia Duga Ada Fasilitasi Bom Bunuh Diri di Akademi Militer Jaalle Siyaad

Mogadishu, sumbawanews.com – Ketua Parlemen Somalia, Sheikh Adan Madobe, Selasa (25/07) meminta dilakukan penyelidikan atas aksi bom bunuh diri di Akademi Militer Jaalle Siyaad Mogadishu, Somalia. Sebelumnya, kelompok Al-Shabaab mengklaim bertanggung jawab atas bom aksi bom bunuh diri tersebut.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Meledak di Akademi Militer Somalia

Ia menduga, pengeboman di Akademi Militer Jaalle Siyaad Mogadishu, difasilitasi. Sebab dianggap tidak mudah untuk memasuki fasilitas militer untuk meledakkan bom.

Baca Juga: Al-Shabaab Klaim Bertanggung jawab atas Bom Bunuh Diri di Akademi Militer Somalia

Ia meminta untuk menangkap para penjahat yang memfasilitasi penyerangan. “Saya tidak ragu bahwa pengeboman Jaalle Siad College difasilitasi, jawaban yang jelas diharapkan dari Angkatan Bersenjata negara,” kata dia. (Using)

Previous articleMeresahkan, Polsek Utan Bubarkan Aksi Balap Liar
Next articleQin Gang Dicopot, Wang Yi Jabat Menlu China
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.