Home Berita Intelijen Somalia Sebut Tangkap 10 Mata-Mata Al-Shabaab di Lembaga Pemerintah

Intelijen Somalia Sebut Tangkap 10 Mata-Mata Al-Shabaab di Lembaga Pemerintah

Mogadishu, sumbawanews.com – Badan Intelijen dan Keamanan Nasional Somalia (The National Intelligence and Security Agency/NISA), Jum’at (04/08) menyebutkan, agen khusus menangkap 10 mata-mata teroris Al-Shabaab di dalam lembaga pemerintah. Tindakan tersebut sebagai bagian dari tindakan keras NISA terhadap para konspirator dalam sistem pemerintahan.

Baca Juga: Departemen Keuangan AS Sanksi Pemodal Senior ISIS-Somalia

Nisa berkomitmen untuk membasmi orang-orang yang bekerja sama dengan teroris yang bersembunyi di balik kedok pemerintah.

“Adalah tugas kita untuk melawan teroris yang terlihat dan tersembunyi. Kami akan melindungi bangsa dan rakyat kami dari para teroris,” katanya. (Using)

Previous articleBatu-Alang Dusun Pandai Besi, Tradisi Leluhur yang Dipertahankan
Next articlePenangguhan Inisiatif Laut Hitam, Zakharova: Barat Lontarkan Tuduhan, Tapi Diam dengan Pemblokiran Ekspor Pupuk
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.