Home Berita Mao Ning : AS Berhutang Penjelasan Tentang Nord Stream

Mao Ning : AS Berhutang Penjelasan Tentang Nord Stream

Beijing, sumbawanews.com – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Republik Rakyat China (RRC) Mao Ning, Jum’at (10/02) mengatakan, Amerika Serikat berhutang penjelasan kepada dunia tentang pipa gas Nord Stream. Demikian disampaikan dalam konfrensi pers, tentang laporan jurnalist investigasi – Seymour Hersh’s.

“Kami telah mencatat laporannya (Seymour Hersh’s),” kata Mao Ning.

Ia menegaskan, Pipa gas Nord Stream adalah infrastruktur transnasional yang vital. Ledakan tersebut berdampak serius pada pasar energi global dan lingkungan ekologis.

“Jika Hersh mengatakan yang sebenarnya, apa yang dia ungkapkan jelas tidak dapat diterima dan harus dijawab. AS berhutang penjelasan yang bertanggung jawab kepada dunia,” ucapnya. (Using)

Previous articleTentang Balloon, China Nilai AS Mendramatisir
Next articleZakharova : Laporan Seymour Hersh’s Bukan Kiasan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.