Home Berita Komandan Utara Intelijen Pakistan Disebut Terbunuh

Komandan Utara Intelijen Pakistan Disebut Terbunuh

Islamabad, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber menyebutkan, Komandan Utara Inter-Services Intelligence (ISI) Pakistan, Brigadir Mustafa Nawaz Burki terbunuh, Selasa (21/03). Penyergapan diduga dilakukan oleh kelompok militan.

Beberapa orang lainnya dari rombongan Mustafa Nawas Burki mengalami luka-luka, setelah terjadi baku tembak dengan kelompok penyergap. Selain Mustafa Nawaz Burki, sopir pribadinya juga terbunuh dalam peristiwa tersebut.

Penyergapan dilakukan saat rombongan dari sebuah pertemuan di Afganistan. Dan sejauh ini, belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas kejadian tersebut. (Using)

Previous articleImplementasi Memo Rusia-PBB Dinilai Kurang Maju, Rusia Persingkat Perpanjangan Inisiatif Laut Hitam
Next articleAryan Perdana Nahkodai KNPI Sumbawa Hingga 2026
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.