Home Berita IRGC Klaim Rudal Markas Mossad di Irak

IRGC Klaim Rudal Markas Mossad di Irak

Teheran, sumbawanews.com – Korps Pengawal Revolusi Islam (Islamic Revolutionary Guard Corps/IRGC) mengumumkan, dengan elit intelijen dari Organisasi Intelijen IRGC, Pasukan Dirgantara Korps Pengawal Revolusi Islam, Selasa (15/01) tengah malam melakukan operasi rudal terhadap markas Mossad Di wilayah Kurdistan, Irak. Tempat tersebut juga diidentifikasi sebagai tempat berkumpulnya para komandan serta unsur-unsur utama terkait aktivitas teroris di negara tersebut, khususnya kelompok teroris ISIS.

Baca Juga: Iran Kibarkan Bendera Merah, Berarti?

“Mereka lakukan dengan sukses total,” katanya.

Disebutlan, Dalam operasi ini, sasaran dipukul dan dihancurkan secara akurat dengan 24 jenis rudal balistik. Yakni 4 rudal Khyber Shakan dari Khuzestan ke markas kelompok Takfiri ISIS di wilayah Idlib Suriah.

Kemudian 4 rudal dari barat dan 7 rudal lainnya dari barat laut ke markas mata-mata Mossad di wilayah Kurdistan di Irak. Dan Jumlah 9 jenis rudal ke lokasi kelompok teroris lain di wilayah lain wilayah pendudukan Suriah

“Operasi ofensif Korps Garda Revolusi Islam akan terus berlanjut sampai balas dendam sampai titik darah penghabisan para syuhada di tanah air tercinta,” tegasnya. (Using)

Previous articleDanramil 1608-04/Woha Bima Pimpin Aksi Bersih Pantai
Next articlePisah Kenal Kepala BPS KSB, Bupati Ingatkan Pentingnya Kerja Berbasis Data
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.