Home Berita Iran Eksekusi 4 Orang Terkait Mossad

Iran Eksekusi 4 Orang Terkait Mossad

Teheran, sumbawanews.com – Dikutip dari kantor berita Iran, IRNA, mengungkapkan, Orang lakukan Eksekusi terhadap empat terpidana terjadi pada Jumat (29/12) pagi, menurut departemen hubungan masyarakat Kehakiman Iran. Keempatnya dijatuhi hukuman mati atas tuduhan korupsi dan permusuhan.

Baca Juga: Sayyed Radhi al-Musawi Tewas, Kanaani: Iran Berhak Ambil Tindakan Diperlukan pada Tempat dan Waktu Tepat

Tahun lalu, Kepala Kehakiman provinsi Azarbaijan Barat mengumumkan bahwa 10 orang ditangkap karena memiliki hubungan dengan Mossad.

Nassar Atabati mengatakan bahwa orang-orang ini mengidentifikasi pasukan intelijen Iran yang aktif di bidang perang melawan rezim Zionis dan melakukan penculikan serta penyiksaan. (IRNA/Using)

Previous articleSemarak HUT Ke-18 Bakamla RI
Next articleJadi Calon Tunggal DPD-RI Dari Sumbawa, Nurdin Ranggabarani: Kaderisasi Diaspora Sumbawa Ditingkat Nasional Mulai Mengering
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.