Home Berita Inilah Video Krue Helikopter Jatuh yang Selamat di Ciwidey Bandung

Inilah Video Krue Helikopter Jatuh yang Selamat di Ciwidey Bandung

Helikopter latih hancur dan terbakar di Rancabali, Kabupaten Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

Bandung, Sumbawanews.com.- Helikopter latih milik TNI AD jatuh di kawasan wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (28/5/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pilot dan penumpang selamat walaupun heli hancur dan terbakar dan ini terekam oleh warga dalam sebuah video yang diperoleh Sumbawanews.com.

Baca juga: Denny Indrayana Ungkap Bocoran MK akan Putuskan Pemilu 2024 Kembali Proporsional Tertutup

Baca juga: Diobral Murah! Waskita Jual Jalan Tol Buat Bayar Utang

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan, helikopter yang jatuh itu milik TNI atau Penerbang TNI AD (Penerbad) berjenis Bel 412. Helikopter tersebu jatuh di Kampung Bayongbong, Desa Patenggang, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Lima kru selamat dan dalam keadaan sadar. Namun, mereka mengalami luka patah dan lecet. Korban dilarikan ke RSUD Soreang.

Baca juga: Jusuf Wanandi Bongkar Strategi Penjegalan Anies, Musni Umar: Tabir Terbuka

Hal ini dibenarkan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. “Helikopter latihan terjatuh, saya dalam perjalanan ke Ciwidey,” kata Kusworo, Minggu (28/5/2023).
Dia menambahkan, helikopter yang digunakan untuk latihan jatuh di kawasan Ciwidey, tepatnya di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu sore (28/5/2023). (sn02)

Previous articleDenny Indrayana Ungkap Bocoran MK akan Putuskan Pemilu 2024 Kembali Proporsional Tertutup
Next articleDenny Indrayana Bocorkan Putusan MK Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, SBY: Menjadi Isu Besar Politik
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.