Home Berita Gelar Halal Bihalal, Dandim 1607/Sumbawa Ajak Pererat Tali Silaturahmi

Gelar Halal Bihalal, Dandim 1607/Sumbawa Ajak Pererat Tali Silaturahmi

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han melaksanakan kegiatan halal bihalal dengan anggota, Kegiatan tersebut diadakan guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara pimpinan dengan para anggota di jajaran Kodim 1607/Sumbawa, Rabu (17/04).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han menyampaikan pesan dan arahan kepada para anggota untuk terus meningkatkan semangat kerja serta kebersamaan dan kekeluargaan di antara satu sama lain. Di samping itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para anggota yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas-tugas keprajuritan dengan baik dan penuh dedikasi.

Baca Juga: Lawan Illegal Logging, TNI – Polri dan Tim BKPH Amankan Kayu Gelondongan di Desa Lenangguar

Sebagai Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han berharap agar seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa dapat selalu meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas keprajuritan. Ia juga berharap agar kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif di Kodim 1607/Sumbawa.

Selain itu, Dandim juga berharap agar anggota Kodim 1607/Sumbawa dapat terus memperkuat kerja sama dengan pihak-pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya serta memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat di Sumbawa.

Dengan semangat juang yang tinggi dan disiplin yang kuat, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han yakin bahwa Kodim 1607/Sumbawa dapat mencapai target-target yang telah ditentukan dan memberikan pelayanan terbaik bagi negara dan masyarakat. (Using)

Previous articlePanglima TNI : Hati-Hati dan Teliti Dalam Bertindak, Serta Selalu Menjaga Kewaspadaan Dimanapun Berada
Next articleKapolres Sumbawa Berikan Motivasi Kepada Peserta Seleksi Penerimaan Polri
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.