Home Berita Dugaan Kebocoran Informasi Rahasia NATO, Zakharova : Itu Tidak Penting

Dugaan Kebocoran Informasi Rahasia NATO, Zakharova : Itu Tidak Penting

Moskow, sumbawanews.com – Memanggapi dugaan kebocoran informasi “Rahasia” NATO tentang Konflik Rusia-Ukraina, Perwakilan Kementerian Luar Negeri Federasi Rusia, Maria Zakharova, Rabu (12/04) mengatakan, tidak perlu membaca bocoran atau artikel untuk mengetahui apa yang terjadi. Sebab Jelas bahwa NATO, Amerika Serikat, Inggris Raya tidak hanya “terlibat secara mendalam”, tetapi secara langsung “melakukan” dan mengelola destabilisasi situasi di kawasan ini melalui Kiev.

“Tidak ada yang menyembunyikan ini. Pernyataan yang tepat dibuat setiap hari. Mereka mengatakan mereka bukan pihak dalam konflik. Tetapi mereka tidak pernah menyembunyikan informasi tentang keterlibatan mereka. Sebaliknya, itu tanpa henti ditinggikan, diberi peran sejarah khusus, yang disebut misinya sendiri. Tidak ada lagi yang bisa diharapkan atau dianalisis. Nuansa, fakta tambahan mungkin muncul, tetapi hampir tidak ada orang di planet ini yang meragukan bahwa di balik semua sejarah ini ada kolektif Barat yang dipimpin oleh AS dan Inggris Raya,” ucapnya.

Baca Juga : Energi Rusia Dipasok ke Asia, AS Peringatkan Ramah, Lavrov : Terima Kasih Sarannya

Selain itu, tidak penting pula untuk membahas sumber kebocoran informasi, karena kemungkinan akan muncul berbagai versi. “Bisa ada sejumlah versi. Segera mereka akan mengatakan bahwa alienlah yang “membuang kotoran” mereka. Saya tidak menganggap perlu mengomentari omong kosong anonim,” ucapnya.

Namun sekarang saatnya mengomentari semua yang terjadi pada pejabat Amerika. Baik Pentagon, badan intelijen AS, Departemen Luar Negeri, dan Gedung Putih.

Baca Juga : Rusia Balck-List Permanen 333 Warga Kanada

“Biarkan mereka memberi tahu Anda apa yang terjadi. Begitu mereka melakukan ini, mereka menyajikan fakta konkret tentang apa yang terjadi, lalu jika menyangkut kami, kami akan berkomentar. Sejauh ini, ini dari kategori teori konspirasi,” ucapnya.

Sebelumnya, marak beredar dugaan informasi rahasia tentang konfliknya Rusia-Ukraina. Yang memuat antar lain, pergerakan pasukan, jumlah pasukan, hingga alat militer. (Using)

Previous articleTanamkan Disiplin, Satgas Yonif 143/TWEJ Ajarkan Ini Kepada Siswa Di Perbatasan RI-PNG
Next articleRamadan Berbagi, Rachmat Hidayat bagikan 250 Paket Sembako di Kawasan Desa Sekaroh – Lombok Timur
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.