Home Berita Disambut Bupati, Kajati NTB Resmikan Kantor JPN

Disambut Bupati, Kajati NTB Resmikan Kantor JPN

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) NTB, Dr. Bambang Gunawan, S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja Kabupaten Sumbawa, Senin, 29 Januari 2024. Ketibaannya di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa disambut langsung Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, bersama para Anggota Forkopimda dan Penjabat Sekda Sumbawa.

Dalam kunjungan pertamanya di Kabupaten Sumbawa ini, Kajati melaksanakan beberapa agenda, salah satunya meresmikan kantor Jaksa Pengacara Negara (JPN). Dan musholla di komplek kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa.

Baca Juga: Diperiksa Lebih 6 Jam, Tersangka Penyalahgunaan KUR BNI Ditahan

Bupati Sumbawa dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi peresmian gedung JPN. Sebab peresmian tersebut bukan hanya simbol pembangunan fisik, tetapi juga sebagai bukti nyata komitmen para jaksa dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas kepada masyarakat Sumbawa.

Kajati NTB, dalam sambutannya mengaku gembira dapat berkunjung Kabupaten Sumbawa untuk pertama kalinya. Dan diharapkan,, sinergi antara pemerintah daerah dan Kejaksaan Negeri Sumbawa dapat ditingkatkan.

Selain itu, la menyebut keberadaan kantor JPN merupakan salah satu upaya untuk mendukung seluruh proses penegakan hukum di Kabupaten Sumbawa. khususnya di Kejaksaan Negeri Sumbawa agar dapat berjalan lebih optimal.

“Keberadaan kantor JPN ini kedepan diharapkan dapat meningkatkan kinerja jaksa pengacara negara, sehingga seluruh upaya penegakan hukum di Sumbawa berjalan optimal,” ujarnya. (Using)

Previous articlePersetubuhan Anak Teratas, Satreskrim Ungkap 16 Kasus dengan 23 Tersangka di Januari
Next articlePrimkop Kartika Oro Doro Enakoa Kodim 1710 Mimika Gelar Rapat Anggota Tahunan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.