Home Berita Bupati dan Wabup Diminta Beri Atensi LPG 3 Kg

Bupati dan Wabup Diminta Beri Atensi LPG 3 Kg

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Ketua Komisi II DPRD Sumbawa, Berlian Rayes, meminta Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa memberi perhatian pada persoalan LPG 3 Kg. Sebab selama Ramadhan, Komisi II banyak mendapat laporan dan keluhan masyarkat tetang kelangkaan LPG 3 Kg.

“Kami banyak mendapat keluhan, pertama terkait dengan kelangkaan LPG. Makanya kami sampaikan, agar ini menjadi atensi pemerintah daerah,” kata Berlia Rayes.

Baca Juga : Permintaan LPG 3 Kg Selama Ramadhan Meningkat

Ia memintah Bupati dan Wakil Bupati agar berkoordinasi dengan OPD terkait, karena tingkat pemakaian dan kebutuhan itu sangat tinggi. Sehingga wajar jika terjadi kelangkaan, dan kenaikan harga.

Untuk itu, ia meminta pemerintah daerah untuk menetralisir, dan bila perlu meminta tambahan kuota. “Kalau LPG begini-begini, bisa Kembali goyang. Karena mereka sangat membutuhkan LPG. Karena rantai pasok ini sudah sampai pengecer, yang pasti berdampak pada biaya karena ada tambahan ongkos,” jelas dia. (Using)

Previous articleDiduga Heru Hancurkan Legacy Anies, Andi Sinulangga: Trotoar jadi Korban Gubernur Drop-Dropan
Next articleAda Tiga HET LPG 3 Kg di Pangkalan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.