Home Berita Pasangan Mo-Fiq Hampir Final

Pasangan Mo-Fiq Hampir Final

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Berlian Rayes, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa mengatakan, pasangan Mo-Fiq hampir mengerucut. Dan saat ini tinggal menunggu proses di DPP Partai Golkar, dan proses lainnya.

“Untuk sementara ini komunikasi kami, Golkar dengan PDI-P untuk menggandeng kan Haji Mo dengan Pak Rafiq ini kan sudah hampir final,” ucap Berlian Rayes, Kamis (25/04) di DPRD Sumbawa.

Baca Juga: Pasangan Mofiq Semakin Menguat. Muhammad Yamin: Insya Allah Solid dan Menang

Diungkapkan, saat ini terdapat beberapa proses yang musti dilalui, seperti tahapan survei. Sebab hasil survei dapat menjadi bahan rekomendasi dan ketetapan DPP Partai Golkar.

“Ditingkat bawah itu sudah selesai. Tingkat kabupaten, provinsi Insya Allah itu akan mengerucut. Tinggal kita menunggu hasil survei,” ucapnya, juga menambahkan, akhir Maret hingga awal Mei akan dilakukan survei bersama LSI Denny JA.

Ia menegaskan, masih membuka peluang untuk partai politik lain untuk masuk. “Kita terbuka untuk mengajak atau partai lain bergabung dengan Koalisi Mo-Fiq, dengan komposisi (Mo-Fiq) itu. Jadi tetap pak Haji Mo sebagai calon bupati dan pak Rafiq sebagai calon wakil bupati,” jelas Berlian Rayes.

Ia menambahkan, koalisi Mo-Fiq juga membangun komunikasi dengan partai lain untuk bisa menjadi pengusung pasangan Mo-Fiq. “Deklarasi nanti kita laksanakan setelah ada kepastian dari semuanya. Baik dari DPP (Partai Golkar) maupun pendukung dan partai pengusung lainnya. (Using)

Previous articleBPK-NTB Bawa Mandalika, Ketua DPRD Sumbawa: Semoga Dapat Bantu dan Optimalkan Fungsi Legislatif
Next articleGala Dinner, Indo Eng Coy Undang seluruh Dankontingen Satgas Minusca Halal bilhalal
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.