Home Berita AHY Jadi Menteri ATR/Kepala BPN, Ketua DPC Demokrat Sumbawa: Selamat Mas Ketum...

AHY Jadi Menteri ATR/Kepala BPN, Ketua DPC Demokrat Sumbawa: Selamat Mas Ketum AHY

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, Budi Kurniawan, Kamis (22/02) menyampaikan selamat kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Rabu (21/02) AHY resmi dilantik sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

“Saya mewakili seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa mengucapkan selamat kepada mas Ketum AHY, atas telah dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN),” kata Budi Kurniawan.

Baca Juga: Hari Pamungkas, Budi Kurniawan Gelar Kampanye dan Keliling Dapil III

BK sapaan akrabnya yakin, AHY dapat menjalankan tugas yang diamanatkan dengan amanah dan penuh tanggung jawab. “Kami sangat yakin, Mas Ketum AHY mampu menjalankan tugas yang diamanatkan Presiden,” ucapnya.

Rabu (21/02) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melantik Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam). Dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), di Istana Negara, Jakarta.

Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), sebelumnya dijabat oleh Hadi Tjahjanto. (Using)

Previous articlePerolehan Suara Sementara DPR-RI Dapil NTB I, HMS Peringkat Dua
Next articleKurang Lebih 100 Personel Terlatih Menyerbu Perkampungan Warga
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.