Home Berita Bupati Harap Balap Sampan Bancarera Jadi Agenda Tahunan

Bupati Harap Balap Sampan Bancarera Jadi Agenda Tahunan

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, membuka secara resmi Balap Sampan Bancarera dan Pelepasan Bibit Ikan dalam rangka Hari UlangTahun Desa Gapit yang diselenggarakan Di Bendungan Gapit, Desa Gapit, Kecamatan Empang, Kamis (18/04). Event tersebut diikuti 120 pembalap sampan dengan jumlah 60 sampan.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang berpartisipasi menyukseskan balap sampan Bancarera ini. Para Panitia yang telah bekerja keras menggelar acara ini.

Baca Juga: Safari Ramadhan di Maronge, Bupati Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jepang Pilkada

Ia berharap, event balapan sampan ini menjadi event rutin tahunan. sehingga masyarakat lokal dapat menyalurkan minat dan kegembiraannya serta dapat meningkatkan citra dan daya tarik para pengunjung bendungan gapit sebagai Destinasi wisata.

“Kami Mendukung acara merakyat, menghibur dan positif seperti ini. Semoga ke depannya lebih meriah lagi,” tegasnya

Bupati juga melepas bibit ikan bersama Sekda Sumbawa, para Asisten Sekda, beberapa OPD, serta Camat Empang dan Kepala Desa Gapit, dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta pemerintah daerah, utamanya dalam meningkatkan ketahanan pangandi Kabupaten Sumbawa. (Using)

Previous articleUnhan RI Belu Sambung Silaturahmi dan Perkuat Sinergi Dengan Dinas Perhutanan Belu
Next articleSebanyak 759 ASN dan PPPK Terima SK Pengangkatan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.