Home Berita Blinken ke Tel Aviv, Kanaani: Dewan AS Ratifikasi Bantuan $14,3 miliar ke...

Blinken ke Tel Aviv, Kanaani: Dewan AS Ratifikasi Bantuan $14,3 miliar ke Zionis, Amerika Bukan Bagian Solusi Krisis

Teheran, sumbawanews.com – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Naseer Kanaani, Jum’at (03/11) mengatakan, Selama 24 jam terakhir, Dewan Perwakilan Rakyat AS meratifikasi bantuan keuangan sebesar $14,3 miliar kepada rezim Zionis dari kantong pembayar pajak Amerika. Dan Menteri Luar Negeri AS Blinken sedang melakukan perjalanan baru ke Tel Aviv.

“Juru bicara Departemen Pertahanan AS mengumumkan bahwa Washington menentang gencatan senjata di Gaza,” kata Kanaani.

Baca Juga: Tegaskan Dukungan Terhadap Israel, Menlu AS Dijadwalkan Kunjungi Tel Aviv

Ia mengungkapkan, Ketua DPR AS menentang gencatan senjata di Gaza dan mengatakan bahwa Israel tidak membutuhkan gencatan senjata. Oleh karena itu, Amerika telah membuktikan bahwa Amerika masih menjadi bagian penentu kelanjutan konflik besar-besaran, kejahatan perang dan genosida terhadap bangsa Palestina dan bukan bagian dari solusi krisis tersebut.

“Amerika Serikat telah menggunakan seluruh kemampuannya untuk menyelamatkan rezim Zionis dari kekalahan, namun Tuhan telah menetapkan kemenangan bagi bangsa Palestina,” ujar dia. (Using)

Previous articleBahas Illegal Logging dan Illegal Mining, Komisi II DPRD Sumbawa Berkunjung ke DLHK NTB
Next articlePanglima TNI Dampingi Presiden RI Kunker di Kutai Barat, Kalimantan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.