Home Berita Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Bugis Dampingi Penyaluran Bantuan Kemensos RI

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Bugis Dampingi Penyaluran Bantuan Kemensos RI

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Untuk menjamin kelancaran kegiatan penyaluran bantuan, Bhabinkamtibmas Polsek Sumbawa Polres Sumbawa yakni Bripka Khalid Ade Sasono bersama Babinsa Serda Jakariah mendampingi dan memonitoring kegiatan penyaluran bantuan kepada warganya.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kelurahan Bugis tersebut merupakan kegiatan pendistribusian bantuan beras dari Kementerian Sosial RI kepada masyarakat kurang mampu, dimana masing-masing warga penerima bantuan menerima sebanyak 10kg beras.

Baca Juga : Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Di Desa Lito

Ditempat terpisah, Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., mengatakan pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Bugis itu merupakan bentuk pengawasan terhadap pendistribusian bantuan Kemensos RI agar tetap sasaran dan tidak terjadi penyalahgunaan.

“Pengawalan penyaluran dana bansos yang dilakukan merupakan kesepakatan kerjasama antara Polri dan Kementerian Sosial agar anggaran tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak dan tidak bocor pada masyarakat yang sudah mampu,” ungkap Kapolsek. (Using)

Previous articleTransaksi Rp349 T Kemenkeu, Terbongkar! Surat Ini yang Bikin Geger Mahfud & Sri Mulyani
Next articlePejabat NASA Masuk Islam Lantaran Mukjizat Malam Lailatul Qadar, Begini Penjelasan Ilmiahnya
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.