Home Berita Besok Demokrat Akan Daftar ke KPU, Target 7 Kursi DPRD Sumbawa

Besok Demokrat Akan Daftar ke KPU, Target 7 Kursi DPRD Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, direncanakan akan mendaftarkan 45 Bacaleg, ke KPU Sumbawa Sabtu (13/05). Demikian disampaikan Budi Kurniawan, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumbawa, Jum’at (13/05).

“Besok adalah hari sakral bagi kami. Karena setelah Dzuhur, artinya menuju hari minggu. Hari minggu dalam islam adalah hari pertama. Kami menuju yang yang pertama,” ucapnya.

Baca Juga : Didampingi Konsultan Hukum, Puluhan Kader PDC Demokrat Sumbawa Datangi PN Sumbawa

Selain itu, DPC Demokrat Sumbawa akan mendaftar tepat pukul 14.00 wita. “Nomor 14 itu adalah nomor kebesaran kami, karena itu nomor partai kami. Dengan semuanya, kami menjemput takdir untuk menuju kemenangan dan nomor 1,” kata BK, sapaan akrabnya.

Diungkapkan, Demokrat Sumbawa mendaftarkan bacaleg dengan komposisi penuh, atau 45 bacaleg. “Kami turun dengan amunisi penuh. Semua Dapil terisi,” ucap dia.

BK optimistis, Demokrat Sumbawa akan mendudukkan 7 legislator di DPRD Sumbawa, dengan mempertimbangkan komposisi bacaleg. Dan diyakini, semua Daerah Pemilihan (Dapil) akan terdapat perwakilan Demokrat ke dewan. (Using)

Previous articleBakamla RI Bersama Delegasi TPOM Malaysia Adakan Rapat Koordinasi di Batam
Next articlePAN Sumbawa Barat Daftar Caleg 2024 Ke KPUD
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.