Home Berita Halal Bihalal Warga Sumbawa Perantauan, Ikasum Jaya dan HWSB Adakan Kegiatan Bersama

Halal Bihalal Warga Sumbawa Perantauan, Ikasum Jaya dan HWSB Adakan Kegiatan Bersama

Undangan Halal Bihalal Warga Sumbawa Perantauan Jabodetabek

Jakarta, Sumbawanews.com.- Moment Halal bi Halal pasca bulan Ramadhan 2023 dimanfaatkan oleh Ikatan keluarga Sumbawa Jakarta Raya (Ikasum Jaya) dan Himpunan Warga Sumbawa Barat (HWSB) untuk melenggarakan kegiatan bersama.

Halal Bihalal yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 20 Mei 2023 mulai pukul 09.00 wib ini, bertempat di Aula GOR Pengadegan, Jl. Pengadegan Timur 1 No. 9D, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Baca juga: Ikasum Jaya Tawarkan Tiket Gratis MXGP 2023 Bagi Diaspora Sumbawa

Ketum Ikasum Jaya, Arif Hidayat, semua warga Sumbawa yang ada di wilayah Jabodetabek baik berasal dari Kabupaten Sumbawa maupun Sumbawa Barat dapat memanfaatkan momen Halal Bihalal ini untuk bersilaturrahmi.

“Sangat jarang untuk bisa bertemu karena kesibukan masing-masing, jadi ini momen yang tepat untuk saling bersilaturrahim,” ungkap Arif.

Baca juga: Tiga Etnis Persembahkan Tari Nguri dalam Press Conference MXGP Sumbawa Lombok 2023

Selain mengundang warga yang ada diwilayah Jabodetabek, panitia Halal Bihalal juga mengundang organisasi Samawa dan Pemerintah daerah.

“Panitia juga mengundang rekan-rekan Sumbawa dari Bandung, Jogja, Jateng dan Jatim serta Pemprov NTB, Pemkab Sumbawa dan Pemkab Sumbawa Barat,” jelas Arif.

Arif menjelaskan, undangan yang sebarkan secara elektronik tersebut terbuka bagi semua warga Sumbawa, “jadi tidak perlu registrasi, datang langsung saja pas acara,” pungkasnya. (sn01)

Previous articleBakamla RI Koordinasi Pemerintah Kota Kupang Bahas Operasi Gannet 7/23
Next articleTerkait RoadShow Rektor UNS Ke Fakultas-Fakultas, Mengomentari Sebuah Peraturan Tidak Berarti Membangkang
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.