Home Berita Berita Utama Dua Siswa Yang Viral Baku Hajar di Media Sosial Kini Telah Berdamai

Dua Siswa Yang Viral Baku Hajar di Media Sosial Kini Telah Berdamai

Sumbawa Barat, Sumbawanews.com,- Perkelahian antar siswa yang sempat viral di media sosial kini telah berdamai setelah di lakukan mediasi oleh Kepolisian setempat, Dinas Pendidikan dan kepala sekolah.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) kabupaten Sumbawa Barat, Khusnarti. kepada wartawan sumbawanews.com pada Rabu (22/05/2024) menuturkan jika pihaknya telah melakukan mediasi terhdap kedua siswa SMP tersebut.

“Kedua siswa yang sempat viral di media sosial Facebook itu, telah kami lakukan mediasi ke kedua belah pihak yang di lakukan di sekolah setempat. dan kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.” Ucap kepala Dikbud KSB.

Sementara itu kepala sekolah SMPN 01 Maluk Hj. Ika Muliati, menegaskan pihaknya akan terus melakukan tugasnya sebagai pahlawan Tampa jasa, yang tak henti henti memberi ilmu dan pemahaman ke pada seluruh siswa siswi yang ada di sekolah tersebut.

Ia Juga mengajak dan menghimbau orang tua wali untuk sama sama menjaga dan mengontrol pergaulan anak-anak jika berada di luar sekolah.

“Kami mengajak Untuk orang tua wali murid Marilah kita sama-sama menjaga pergaulan anak kita. kami pihak sekolah menjaga dan mendidik mereka di sekolah selama 6 jam selebihnya orang tua yang menjaga dan mendidiknya di rumah. mari kita jalin komunikasi yg baik antara pihak sekolah dengan orang tua agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”harapnya.

 

Previous articleAda Fenomena Caleg Gagal Bertarung di Pilkada, Mi6: Wujud Nyata Politisi NTB Punya Resiliensi Tinggi dan Mental Baja
Next articleBahaya Kental Manis Menjadi Bahasan dalam Pelatihan 60 Fasilitator Aisyiyah – Kemen PPPA
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.