Home Berita Anies – Muhaimin Unggul di Polling Twitter Sumbawanews dan ILC Pasca Debat...

Anies – Muhaimin Unggul di Polling Twitter Sumbawanews dan ILC Pasca Debat Capres Terakhir

Hasil Akhir Polling Capres via Twitter

Jakarta, Sumbawanews.com.- Polling melalui media social twitter atau X yang dilakukan oleh media online Sumbawanews.com dan Indonesia Lawyer Clubs (ILC) menempatkan pasangan Anies – Muhaimin pada posisi unggul.

Polling yang dilakukan selama 24 jam setelah pelaksanaan debat terakhir ketiga Capres pada Minggu 4 Februari 2024 dikuti oleh ribuan voters di laman twitter.

Hasil akhir polling capres di Twitter Sumbawanews melalui akun twitter @sumbawanews pasca debat terakhir adalah: pasangan Anies-Muhaimin 95%, Prabowo Gibran 3% dan Ganjar Muhaimin 2% dengan jumlah pemilih 2.085.

Hasil akhir polling sumbawanews

Sedangkan ahsil akhir polling capres yang di selenggarakan oleh Indonesia Lawyers Club melalui akun @ILCTalkshow adalah 40% voters memilih @aniesbaswedan @cakimiNOW, 33% @prabowo @gibran_tweet dan 26% @ganjarpranowo @mohmahfudmd serta & 1% ABSTAN.

Hasil akhir polling Sumbawanews

“Polling ini dilakukan secara terbuka menggunakan fitur “poll” di twitter // TERIMA KASIH 320ribu voters yg sdh ikut berpartisipasi #PollingILC,” unggah admin ILC setelah masa polling berakhir.

(sn01)

Previous articleAL Iran, Rusia dan Tiongkok Akan Gelar Latihan Bersama
Next articleSamsung Galaxy S24 Resmi Dijual ke Pasar, Smartphone Bertabur AI
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.