Home Berita Anggota Dewan Minta APBD 2023 Segera Direalisasikan

Anggota Dewan Minta APBD 2023 Segera Direalisasikan

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Anggota DPRD Sumbawa, Budi Kurniawan berharap agar APBD 2023 segera terealisasi. Agar program dan pembangunan di Kabupaten Sumbawa dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Kalau realisasi ABPBD murni terlambat, maka proses berikutnya juga akan mengikuti,” kata Budi Kurniawan, di ruang kerjanya Kamis (02/03).

Disebutkan BK sapaan akrabnya, beberapa proses berikutnya yang akan mengikuti, antara lain pembahasan APBD-Perubahan 2023 dan realisasinya. Selain dari realisasi dari APBD murni 2023 itu sendiri.

“Agar program dan pembangunan dapat berjalan, ekonomi dapat berputar,” ucap BK.

Sebab, pergerakan ekonomi di Kabupaten Sumbawa sebagian besar ditentukan oleh pergerakan dan realisasi anggaran daerah. “Kalau daerah industri atau daerah yang sudah bisa ditopang oleh pariwisata misalnya, bisa otomatis bergerak sepanjang tahun,” jelasnya. (Using)

Previous articleBupati KSB Lantik 153 Nakes dan 22 Tenaga Teknis
Next articleHedon, Jumawa dan Pamer Disorot Presiden Disidang Kabinet
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.