Home Berita Anggapan Putin Tentang NATO Bubar Akibat Ukraina Dinilai Tak Rasional, Biden :...

Anggapan Putin Tentang NATO Bubar Akibat Ukraina Dinilai Tak Rasional, Biden : Kami Menyatukan Dunia

California, sumbawanews.com – Amerika Serikat dan Sekutu bekerja sangat keras untuk mencoba menyatukan kembali sekutu. Demikian disampaikan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden dalam Sambutan pada Resepsi Kampanye, Senin (19/06).

“Yang menurut saya kami miliki, menyatukan dunia. Kami memiliki gagasan ketika saya diberi tahu, saya akan mencoba melibatkan Jepang dan mengubah sikap dan anggaran mereka. sikap terhadap Korea, anggaran mereka, dalam hal anggaran militer dan keterlibatan mereka dalam Eropa,” kata Biden.

Baca Juga : Biden : Ada Perdebatan Tentang Melindungi Reputasi Amerika Serikat

Menurutnya, hal Ini belum pernah terjadi sebelumnya. “Yah, itu terjadi. Mereka terlibat secara besar-besaran. Secara besar-besaran. Mereka benar-benar membuat pemulihan hubungan dengan dengan Korea Selatan setelah bertahun-tahun sejak Perang Dunia Kedua. Semuanya bergerak,” jelas dia.

Hal-hal bergerak dalam hal apa yang terjadi juga di Eropa, dalam hal kohesi NATO, dan sebagainya. “Kami membuat Quad berjalan,” ucapnya.

Dikatakan, seluruh dunia ini ingin menyelesaikan sesuatu. Dan ingin kembali ke perasaan normal.

“Dan misalnya, gagasan bahwa masih ada kohesi di Eropa. Semua orang berasumsi, dan itu bukanlah asumsi yang tidak rasional, bahwa Putin yakin bahwa dia dapat menunggu dan melihat NATO bubar karena masalah Ukraina,” ucapanya. (Using)

Previous articleUsai Bertemu Lukashenko, Lavrov : Perlu Untuk Melawan Tekanan Barat
Next articleDanlantamal IX Beri Motivasi Tim Tari Yang Akan Mewakili Maluku Pada FORNAS VII di Bandung
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.