Home Berita Al-Shabaab Klaim Bertanggung jawab atas Bom Bunuh Diri di Akademi Militer Somalia

Al-Shabaab Klaim Bertanggung jawab atas Bom Bunuh Diri di Akademi Militer Somalia

Mogadishu, sumbawanews.com – Kelompok Al-Shabaab, Senin (24/07) mengaku bertanggung jawab atas aksi bom bunuh diri di Akademi Militer Jaalle Siyaad Mogadishu, Somalia.

Baca Juga: Al-Shabaab Klaim Serang Pangkalan ATMIS Somalia, Sebut 137 Tewas dan Sandera Beberapa Tentara

Dikatakan, aksi ang dilakukan Senin, pukul 08:15 pagi waktu setempat, menargetkan markas milisi di kamp yang dikenal sebagai Universitas Jaalle Siyad di Mogadishu. Sebagai komando umum dari apa yang disebut infanteri regu tembak Somalia.

Penyerangan yang dilakukan oleh seorang veteran dari faksi Istish-e-Hadid. Dan menyebabkan 73 prajurit yang tewas serta melukai 124 lainnya. (Using)

Previous articleBom Bunuh Diri Meledak di Akademi Militer Somalia
Next articleBabinsa Mapurujaya Lakukan Komsos Bersama Pembuat Perahu Tradisional
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.