Home Berita AL Iran, Rusia dan Tiongkok Akan Gelar Latihan Bersama

AL Iran, Rusia dan Tiongkok Akan Gelar Latihan Bersama

Teheran, sumbawanews.com – Dikutip dari kantor berita Iran – IRNA Senin (05/01), Angkatan Laut Iran akan mengadakan latihan gabungan dengan pasukan angkatan laut dari Rusia dan Tiongkok. Denngan tujuan menjaga keamanan regional.

“Latihan angkatan laut gabungan Iran dengan Rusia dan Tiongkok akan diadakan pada akhir tahun ini, meskipun negara-negara lain juga telah diundang untuk berpartisipasi dalam latihan ini,” kata Laksamana Muda Shahram Irani pada hari Senin.

Baca Juga: Dianggap Beri Ruang Bagi Tertuduh Genosida, Kanaani: Internasional Bertanggungjawab Minta Tanggungjawab AS-Inggris

Irani mengatakan menjaga dan melindungi kepentingan dan sumber daya ekonomi Republik Islam adalah misi terpenting Angkatan Laut Iran. “Latihan ini akan dilakukan dengan tujuan untuk melindungi keamanan kawasan dan kepentingan bersama,” tambahnya.

Lebih lanjut Panglima mengatakan, Angkatan Laut bekerja sama dengan Kementerian Pertahanan berencana menambah beberapa kapal ke armada angkatan lautnya pada pertengahan Maret. (Using)

Previous articlePM Irak Bertemu Dubes Rusia dan Tiongkok
Next articleAnies – Muhaimin Unggul di Polling Twitter Sumbawanews dan ILC Pasca Debat Capres Terakhir
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.