Home Berita Hari Kedua Gebyar Karya Pertiwi 2019 Dipadati Pengunjung

Hari Kedua Gebyar Karya Pertiwi 2019 Dipadati Pengunjung

sumbawanews.com,- Memasuki hari kedua, para pengunjung dari berbagai kalangan masyarakat masih memadati pameran Gebyar Karya Pertiwi di Balai Sudirman, Kamis (14/11/2019), untuk melihat pameran produksi dalam negeri dan negara sahabat.

Gebyar Karya Pertiwi hari kedua ini mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya Workshop, Presentasi Ladara dan hiburan. Kegiatan workshop diisi oleh PIA Ardhya Garini tentang vegetarian dan wire jewelry. Ibu-ibu Jalasenastri menyajikan workshop Asesoris Swarozki. Workshop juga diisi oleh Musa Widyatmojo tentang desainer dan dari Direktur Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kimia, Sandang, Kerajinan dan Industri Aneka  Kementerian Perindustrian Ibu E. Ratna Utarianingrum.

Sedangkan hiburan disajikan oleh Ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang menampilkan tari Sajojo. Sementara itu, Dharma Pertiwi Daerah A menyuguhkan Tari Melayu dan Tari Bukit Barisan (Tarbuba), serta Dharma Pertiwi Daerah J menampilkan Tari Kecak Semarandana.

Pengunjung Gebyar Karya Pertiwi juga dihibur oleh peserta dari negara-negara sahabat yakni Korea Selatan yang menampilkan beladiri Taekondo dan Meksiko menampilkan beladiri El Jabare Tapatio. (Mad/Puspen TNI)

Previous articleSatgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Musnahkan 1.236 Botol Miras Ilegal
Next articlePanglima TNI Terima Kunjungan Ketua Umum LVRI
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.