Home Uncategorized Danramil 07/Teluk Keramat Tinjau Peternak Madu Trigona (Kelulut) Di Wilayah Binaan

Danramil 07/Teluk Keramat Tinjau Peternak Madu Trigona (Kelulut) Di Wilayah Binaan

(Sambas). Danramil meninjau peternak Lebah Kelulut warga yang berlokasi di Desa Madu Trigona, Dusun Panagaman RT 003/RW 002, Ds. Sekura, Kec. Teluk Keramat, Kab. Sambas, Senin (7/6/2021).

 

Di sela peninjauannya ke Wisata Agro Budidaya Madu Trigona (Kelulut), Danramil 1208-07/Teluk Keramat Letnan Dua Inf Wasino menyampaikan kepada Peternak Madu Kelulut, agar tetap semangat untuk berkarya.

 

Menurut Danramil membudidayakan Madu Trigona (Kelulut) ini merupakan salah satu bentuk atau cara menciptakan ketahanan pangan secara mandiri, apalagi madu ini sangat baik untuk kesehatan.

 

Salah satu pembudidaya kelulut Bapak Zusnainen menerangkan, manis yang dihasilkan oleh Kelulut ini sifatnya alami (natural), bukan seperti manis gula atau lain sejenisnya, semuanya manis buatan yang banyak menggunakan campuran zat kimia.

 

“Budidaya Madu Kelulut ini Insya Allah akan membantu dalam hal pemasaran, yang nantinya juga bisa meningkatkan nilai ekonomi,” harapnya. (Bdr)

Previous articlePeduli Anak Yatim Piatu, Yonif 642/Kapuas Melaksanakan Bakti Sosial
Next articleKetua AMK Bekasi Bantah Mengatakan Galon Guna Ulang Berbahaya
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.