Home Serba Serbi Selebriti Ungkap Perjuangan Umi Pipik Istri Almarhum Ustad Uje, Abidzar: Bokap Nggak Begitu...

Ungkap Perjuangan Umi Pipik Istri Almarhum Ustad Uje, Abidzar: Bokap Nggak Begitu Terbuka ke Nyokap

Sumbawanews.com.- Baru-baru ini, Abidzar Al Ghifari berbincang dengan Denny Sumargo. Perbincangannya itu pun langsung menjadi viral di media sosial karena menyangkut perjuangan istri mendiang ustad Uje, Umi Pipik.

Dilansir dari akun Instagram @bundsthetic pada Sabtu (8/4/2023), Abidzar sempat membicarakan mengenai kehidupan keluarganya. Apalagi Abidzar dikenal sebagai anak dari salah satu orang terkenal di Indonesia, yaitu Uje bersama istrinya, Umi Pipik.

Baca juga: Hidup Susah, Umi Pipik Istri Mendiang Ustaz Jefri & Anak-anak Sempat Numpang Tinggal di Rumah Rossa

Namun ternyata Abidzar mengakui dirinya pernah mengalami kondisi seperti kesulitan finansial. Kesulitan tersebut pun terjadi karena faktor yang berkaitan dengan sikap almarhum sang Ayah.

Almarhum Uje disebut tidak terlalu terbuka terkait kondisi finansial dengan istrinya sendiri, yaitu Umi Pipik. Misalkan Umi Pipik memerlukan sesuatu, Uje pasti akan menyiapkan dananya.

Baca juga: Masih Ingat Kampanye Jokowi Merakyat? Ini dia 6 Koleksi Tas Mewah Ibu Negara Iriana Jokowi yang Kini Menjadi Trending Warganet

Meski begitu, sang almarhum tidak membeberkan secara lengkap seperti apa kondisi finansial yang sebenarnya.

“Karena banyak banget, karena bokap kan nggak pernah, bukan nggak pernah, nggak begitu terbuka sama nyokap masalah ekonomi,” ungkap Abidzar.

Baca juga: Akhirnya Umi Pipik Ungkap Dipoligami Mendiang Ustad Uje Dua Kali

“Makanya nyokap butuh apa, pasti diadain gitu, cuma nggak pernah kasih tahu, ‘ya duit gue sisa segini, segala macem gini, pengeluaran segini, pendapatan segini, enggak’,” tambahnya.

Baca juga: Terkenang Ustad Uje, Umi Pipik Mengaku Melihat Mendiang Suami pada Puteranya 

Alhasil usai sepenginggal Uje, Umi Pipik harus berjuang untuk melakukan pembayaran pada beberapa hal. Apalagi peninggalan dua ATM tidak bisa diakses saat itu.

“Akhirnya nyokap gue yang fight sendiri, bayarin apa, selesain mobillah, selesain inilah, motor bokaplah, apalah,” ungkap Abidzar. (sn05)

Previous articleMasih Ingat Kampanye Jokowi Merakyat? Ini dia 6 Koleksi Tas Mewah Ibu Negara Iriana Jokowi yang Kini Menjadi Trending Warganet
Next articleTeganya! Viral Pria Ganti QRIS Kotak Amal Masjid di Jaksel dengan Rekening Pribadi
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.