Home Serba Serbi Tekno Neuralink Sebut FDA Setujui Uji Klinis Pada Manusia

Neuralink Sebut FDA Setujui Uji Klinis Pada Manusia

California, sumbawanews.com – Neuralink, Kamis (25/05) mengumumkan, Badan Pengawasan Obat dan Makanan Amerika Serikat (US Food and Drug Administration/FDA) telah menyetujui uji klinis pada manusia. Neuralink perusahaan neuroteknologi Elon Musk, untuk mengembangkan antarmuka otak–komputer terimplantasi.

“Kami sangat senang untuk berbagi bahwa kami telah menerima persetujuan untuk meluncurkan studi klinis manusia pertama kami,” tulus Neuralink.

Dikatakan, persetujuan tersebut adalah hasil kerja luar biasa oleh tim Neuralink dalam kerja sama erat dengan FDA. Dan merupakan langkah penting pertama yang suatu hari akan memungkinkan teknologi kami membantu banyak orang.

“Rekrutmen belum dibuka untuk uji klinis kami. Kami akan segera mengumumkan informasi lebih lanjut tentang ini,” katanya. (Using)

 

 

Previous articleJaga Kebugaran Tetap Prima, Koramil 1710-02/Timika Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani
Next articleCiptakan Rasa Saling Percaya di Kawasan, Indonesia-Amerika-Australia Latihan Bersama Penanggulangan Bencana
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.