Home Berita Yaman Serang Target Darat Yang Dikuasai Israel

Yaman Serang Target Darat Yang Dikuasai Israel

Sana’a, sumbawanews.com – Kekuatan rudal Angkatan Bersenjata Yaman, melakukan operasi militer terhadap sasaran khusus musuh Israel di wilayah Umm al-Rashrash, selatan Palestina yang diduduki, dengan sejumlah rudal balistik. Demikian disampaikan juru bicara angkatan bersenjata Yaman, Yahya Sare’e, Sabtu (03/02).

Baca Juga: Setelah USS Gravely, Yaman Langsung Bidik KOI

Angkatan Bersenjata Yaman menegaskan, pelaksanaan tugas agama, moral dan kemanusiaan yang berkelanjutan terhadap rakyat Palestina yang tertindas, merupakan tanggapan atas seruan rakyat Yaman yang merdeka. Dan seruan semua rakyat merdeka di negara Arab dan Islam.

Dikatakan, Angkatan bersenjata Yaman tidak akan ragu untuk melakukan operasi militer lebih lanjut terhadap musuh Zionis. Baik di darat dan di laut, sampai agresi dihentikan dan pengepungan terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza dicabut. (Using)

Previous articleDitjen Migas, SKK Migas dan KLHK Bentuk Tim Usut Izin Angkut dan Simpan Kondensat PT Kimia Yasa
Next articleBabinsa Posramil Tingginambut Adakan Karya Bakti Atas Kejadian Jembatan Hanyut
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.