Home Berita Yaman Serang Star Iris di Laut Merah

Yaman Serang Star Iris di Laut Merah

Sana’a, sumbawanews.com – Angkatan laut Angkatan Bersenjata Yaman menargetkan kapal Amerika “Star Iris” di Laut Merah dengan sejumlah rudal angkatan laut yang sesuai, dan serangannya akurat dan langsung. Demikian disampaikan, Yahya Sare’e, Juru bicara angkatan bersenjata Yaman, Senin (12/02).

Baca Juga: Tetap Lanjutkan Operasi di Laut Merah dan Laut Arab, Yaman Sasar Kapal AS dan Inggris

Ditegaskan, Angkatan Bersenjata Yaman akan terus menerapkan keputusan untuk mencegah navigasi Israel atau mereka yang menuju ke pelabuhan Palestina yang diduduki di Laut Merah dan Arab. Sampai agresi berhenti dan pengepungan terhadap Rakyat Palestina di Jalur Gaza berhenti.

Dijelaskan, Angkatan bersenjata Yaman tidak akan ragu untuk melakukan lebih banyak operasi. Sebagai pembalasan atas kejahatan Zionis terhadap Jalur Gaza, serta sebagai respons terhadap agresi Amerika-Inggris yang sedang berlangsung terhadap Yaman. (Using)

Previous articleHari Tenang Pertama, Bawaslu Tertibkan 3.478 APK
Next articlePanglima TNI Cek Kesiapan Pasukan Pengaman Unjuk Rasa dan Babinsa Pengamanan Pemilu
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.